Ribuan Goweser Padati Ruas Tol Gempan

Ribuan Goweser Padati Ruas Tol Gempan

30 Mar 2015 19:44 Berita 3524 kali 0

Pasuruan - Pertama kali dalam sejarah bersepeda kemarin terpecahkan, ribuan pesepeda dari wilayah pasuruan maupun luar Pasuruan tumplek blek di area ruas jalan tol Gempol-Pandaan.
Jalur rute sepanjang 12 kilometer di tempuh tak kurang dari 30 menitan oleh para peserta.
Peserta banyak terdiri dari kalangan orang tua berserta putra putrinya hingga kaum muda mudi. Layaknya olah raga rutin ribuan peserta juga disuguhkan pemandangan eksotik pegunungan arjuna dan welirang yang nampak cerah pagi itu 29/3.
Start di awali dari pintu gerbang tol gempol tepatnya desa legok gempol, peserta di berangkatkan Sekretaris Daerah Agus Sutiadji , Direktur tol Gempan SSetiyono, serta Ketua panitia Gowes di jalan tol.
Kegiatan yang menyehatkan ini merupakan momen tepat bagi pemerintah kabupaten Pasuruan sebagai ajang perkenalan lintasan tol Gempol-Pandaan yang tak lama lagi akan diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, ucapnya.
Diketahui, tak nampak di wajah goweser yang merasa kelelahan pagi itu, yang terlihat rasa puas bisa menikmati jalan tol, "Jarang-jarang mas bisa naik sepeda masuk di area tol" terang Mario salah satu pesepeda asal kota Pasuruan. (tin)

0 Komentar untuk "Ribuan Goweser Padati Ruas Tol Gempan"

Tuliskan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini.

Email anda tidak akan di publikasikan.