PEMBENTUKAN/PEMBINAAN DESA SADAR HUKUM

PEMBENTUKAN/PEMBINAAN DESA SADAR HUKUM

19 Sep 2022 11:25 Temu kadarkum 6585 kali 0

Kabupaten Pasuruan – Pada hari Rabu tanggal 15 September 2022 bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Kepala Desa Andonosari Kecamatan Tutur, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan Pembentukan/Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tahun 2022 dengan tema “Menolak Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak Serta Cegah Stunting Melalui Kadarkum PKK”. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari TP PKK Kecamatan Tutur, TP PKK Desa Andonosari dan TP PKK Desa Kayukebek.

Kegiatan Kadarkum ini dihadiri dan dibuka oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan yang juga selaku narasumber dengan materi Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Stunting. Kemudian dilanjutkan dengan materi tentang Pembentukan/Pembinaan Kelompok Kadarkum dan Simulasi Beberan oleh Penyuluh Hukum pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.              

Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, Lulis Irsyad Yusuf juga menyampaikan melalui kegiatan Kadarkum ini diharapkan peserta mendapatkan pengetahuan sehingga pemahaman dan kesadaran hukum masyarakat meningkat.

0 Komentar untuk "PEMBENTUKAN/PEMBINAAN DESA SADAR HUKUM"

Tuliskan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini.

Email anda tidak akan di publikasikan.