SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH

SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH

22 Nov 2022 08:26 Sosialisasi 6731 kali 0

Kabupaten Pasuruan – Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait produk hukum daerah di Gedung Anisah Foundation (Depan Adam Hotel Bangil).

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 17 November 2022 pukul 12.00 WIB-selesai. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bagian Hukum Setda. Kabupaten Pasuruan Bapak Arief Sunaryo yang sekaligus menjadi moderator. Narasumber yang dihadirkan adalah dari Bapemperda DPRD Kabupaten Pasuruan, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan, dan Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan dengan materi Perda Kabupaten Pasuruan Nomor 10 Tahun 2019 tentang Kepemudaan dan Perda Kabupaten Pasuruan Nomor 4 Tahun 2021 tentang Desa wisata.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini terutama dalam sesi tanya jawab. Dalam sambutannya Kepala Bagian Hukum Setda. Kabupaten Pasuruan menyampaikan harapannya agar peserta dapat lebih memahami terkait produk hukum daerah yang ada di Kabupaten Pasuruan.

0 Komentar untuk "SOSIALISASI PRODUK HUKUM DAERAH"

Tuliskan komentar anda pada kolom komentar dibawah ini.

Email anda tidak akan di publikasikan.